Home » , » 5 Akibat Buruk Sering Mengganti Template Blog

5 Akibat Buruk Sering Mengganti Template Blog

Posted by Despul Media on Sabtu, 25 Juni 2016

Aksi mengganti template blog sering terjadi ketika si pemilik blog besen dengan template blog yang di gunakan sekarang atau si pemilik ingin tampilan yang lebih wah dari ini, atau juga karena ketidak sengajaan ketemu template yang bagus saat browsing-browsing atau berselancar di dunia maya.

akibat buruk mengganti template blog

Namun taukah anda, ternyata terlalu sering mengganti template blog itu berakibat buruk bagi blog itu sendiri, namun apa saja akibat buruk yang dapat terjadi pada blog karena sering mengganti template? Berikut 5 akibat buruk yang terjadi jika sering mengganti template.

       Saran artikel : Cara mudah mengganti template blogger atau blogspot


     1. Trafik blog akan menurun
Sudah dapat di pastikan, kalau trafik akan menurun pada blog-blog yang sering mengganti template, ini karena saat kita menggunakan template baru, kita harus melakukan banyak hal pada pangeturan blog tersebut.
Apalagi jika blogger menutup akses sementera ke blog tersebut setelah penggantian template, ini kan juga sama saja akan akan membuat trafik blog kamu menurun.

     2. Merusak kualitas SEO dan SERP blog
Dampak selanjutnya akibat sering mengganti template adalah rusaknya SEO dan SERP blog anda. Karena mungkin anda pernah menambah kode-kode HTML di dalam template lama anda lalu ketika anda mengganti template, kode HTML itu akan hilang. selain itu Google juga membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu untuk merayapi  konten anda kembali dan ini yang bisa merusak SEO dan SERP blog anda.

     3. blog akan di anggap tidak berkarekter dan juga tidak prefesional
Dampak lain dari sering gonta-ganti template adalah blog anda akan di anggap tidak memiliki karekter dan juga tidak profesional karena blog anda bagaikan tidak memiliki pendirian tetap.

       Saran artikel : Ciri-ciri Template Yang Di Sukai Google

     4. Waktu produktif yang sia-sia
Ketika anda mengubah template blog, secara terpaksa anda harus mengutak-atik tempate tersebut supaya sesuai dengan blog anda, ini sama dengan membuang-buang waktu anda yang bisa anda gunakan untuk membuat artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat untuk pengunjung blog anda.

     5. Blog jadi kacau dan acak-acakan
Kalau ini gak terjadi di semua template, tapi tetap anda harus menyusun rapi kembali widget-widget blog anda. Namun banyak juga template yang susah dalam merapikan seluruh widget, ada juga template yang mengunci widgetnya yang kalau kita mau menghapusnya kita harus melakukannya dengan cara mengedit HTML atau tidak bisa di lakukan di tataletak atau layout.

Nah itu semua adalah dampak negatif mengganti template blog. Saya sarankan sebaiknya anda mencari template yang benar-benar cocok untuk di gunakan di blog anda, supaya anda tidak gonta-ganti template lagi di kemudian hari.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar