Home » » Hal-hal Yang Seharusnya Tidak Di Lakukan Oleh Blogger

Hal-hal Yang Seharusnya Tidak Di Lakukan Oleh Blogger

Posted by Despul Media on Minggu, 26 Juni 2016

larangan blogger

Blogger adalah orang yang melakukan bloggein. Seorang blogger bisa bebas melakukan dan menulis apa saja di blog mereka, namun banyak blogger yang melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan oleh para blogger. Namun apa saja sih yang tidak seharusnya dilakukan dalam dunia blogger.

   1. Berharap berhasil dalam beberapa hari

Mario Teguh mengatakan "Sukses dalam semalam itu bisa tapi persiapan untuk sukses itu butuh beberapa hari, beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun." jadi jangan anda berharap anda bisa sukses hanya dalam beberapa hari saja, harapan ini juga yang membuat blogger-blogger berjatuhan, karena meraka pikir mereka bisa sukses ngeblog hanya dalam beberapa minggu. Padahal faktanya jika dia tidak bersungguh-sungguh, blognya juga tidak akan sukses walaupun sudah berbulan-bulan lamanya.

   2. Jangan abaikan pembaca blog kamu

Ketika kita sudah mulai ngeblog dan blog kita bisa di temukan di Seach Engine, beberati anda telah mengizinkah orang untuk masuk ke blog kamu dan menemukan informasi-informasi yang telah kamu sediakan, kalau kepengen blog kamu mempunyai banyak pengunjung, maka jangan abaikan mereka, kamu harus memikirkan sesuatu yang membuat dia betah berlama-lama di blog kamu, seperti membuat konten atau artikel yang menarik dan mereka butuhkan.


   3. Jangan harap sukses tanpa promosi

Supaya blog kamu sukses mendapatkan banyak pengunjung, jangan lupa mempromosikan blog kamu.  Kamu bisa mempromosikan blog kamu ke sosial media, forum-forum atau kemana aja, karena juka kamu tidak melakukan promosi, maka orang-orang tidak mengetahui adanya blog kamu.


   4. Jangan meniru blogger lain

Mungkin kamu pernah meniru blogger lain karena kamu melihat blogger itu sukses dengan blog nya. Kamu boleh-boleh saja meniru tapi bagaimana jika kamu tidak menguasai niche yang dia gunakan, apakah kamu sanggup mengikuti jejak dia sampai sukses. Mending jadi diri sendiri, buat blog dengan niche yang kamu kuasai supaya saat menulis artikel nanti bisa lebih gampang dan juga gampang saat ngebalas komentar-komentar yang berisi pertanyaan.


   5. Jangan malas update blog dengan teratur

jika anda teratur dalam mengupdate blog, maka nanti akan ada visitor yang ngecek blog kamu secara berkala untuk mendapatkan informasi dari blog kamu, tapi jika kamu tidak teratur dalam Megupdate artikel blog kamu, maka siapa yang akan nge cek blog untuk mendapatkan info yang jelas kapan terupdate.

   6. Jangan mengabaikan SEO

SEO ini penting untuk blog kamu, mengoptimalkan SEO bisa membuat blog kamu berada di page one google, karena sebagus bagusnya trafik adalah trafik yang datang dari search engine, jadi poin ini jangan di lupakan.


   7. Jangan melakukan spam

Coba katakan, syapa yang menyukai yang namanya Spam, tidak ada orang suka dengan spam, bahkan banyak blog-blog yang melakukan moderasi komentar supaya tidak terjadi spamming di blog mereka.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar