Home » , » Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Blog

Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Blog

Posted by Despul Media on Minggu, 26 Juni 2016

Banyak banget blogger pemula menanyakan bagaimana cara mendatangkan atau mendapatkan trafik blog, saya dulu juga menanyakan hal yang sama sih, karena dengan tidak adanya pengunjung, blog kita rasanya kayak kuburan dan juga rasanya males bangt update, soalnya dah capek-capek update malah gak ada yang mau baca.

cara sederhana mendapatkan visitor

Untuk pemula mungkin anda perlu melakukan cara sederhana ini deh untu kendapatkan pengunjung.

   1. Menggunakan sosial media
sosial media itu adalah tempat berkumpulnya orang di berbagai kalangan dan di berbagai usia, jadi sosial media cocok anda manfaatkan untuk mendapatkan/mendatangkan trafik ke blog anda. Anda hanya perlu menshare postingan di sana. Anda bisa menggunaka Facebook, Twitter, instagram, google+ atau apapun.
Sudah banyak yang berhasil dari cara ini, bahkan di Facebook banyak fanspage-fanspage yang di gunakan untuk mempromosikan blog mereka.

   2. Melakukan blogwalking
Blogwalking adalah berkomentar di blog orang lain tapi bukan hanya sekedar berkunjung, tapi juga meninggalkan jejak di sana.
Mungkin anda perlu baca ini : Kegiatan Blogwalking Yang Seharusnya Di Lakukan Oleh Blogger

   3. Membuat URL blog sebagai signature email dan forum
Cara pandapatkan pengunjung blog secara simple yang terahkir adalah dengan menjadikan URL blog kita sebagai signiture email dan forum.
Caranya adalah dengan mengganti thread atau postingan di forum dengan URL blog kita. tapi anda harus aktif di forum-forum.
Cara ini sudah di buktikan oleh blogger-blogger dan mereka bisa mendatangkan trafik dari cara ini.

Kalau di email, anda hanya perlu mengirim email ke teman-teman, rekan atau siapa saya dengan nencantumkan URL blog kita di sana. Tujuan kita melakukan ini adalah untuk memperluas jaringan blog kita, karena semakin luas jaringan blog kita maka akan semakin besaj juga anda mendapatkan visitor atau pengunjung blog ada.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar