Home » » Manfaat menulis artikel abadi di blog atau wapsite.

Manfaat menulis artikel abadi di blog atau wapsite.

Posted by Despul Media on Minggu, 26 Juni 2016

Apa itu artikel abadi? Artikel abadi adalah artikel yang tidak pernah lekang oleh waktu atau artikel yang
mempunyai fungsionalitas
yang sama dari masa ke masa. Artinya artikel abadi itu akan selalu di butuhkan oleh orang-orang di berbagai generasi dan tak akan kadaluarsa, sampai kita mati pun artikel itu akan tetap di butuhkan oleh orang yang belum mati :v

artikel abadi

Mungkin anda harus baca ini "perbedaan artikel musiman, semi permanen dan permanen (abadi)"

Jadi manfaat yang sebenarnya apa sih dari artikel abadi itu? Baiklah saya akan menjelaskannya untuk anda 4 manfaat menulis artikel abadi untuk blog atau wapsite


   1. Artikelnya bertahan seumur hidup

Artikel abadi ini akan bertahan seumur hidup anda, anda tidak akan susah-sudah memperbaiki artikel anda karena anda hanya perlu menulis sekali saja untuk setiap artikel yang anda publikasikan, ini cocok untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk blogging.
Karena artikel abadi ini akan bertahan seumur hidup, maka blog anda akan selalu memiliki trafik dan blog anda tidak akan sepi pengunjung meskipun anda tidak pernah update lagi.

   2. Mendatangkan visitor baru

Karena artikel yang anda puplikasikan bersifat abadi dan umum, maka artikel akan selalu di butuhkan oleh orang-orang, anda pun akan mendapatkan visitor baru nantinya secara berketerusan, dan ini sebabnya blog anda nantinya akan terus hidup.

   3. Artikel abadi menunjukkan kualitas menulis anda

Tapi sebelum itu, anda harus menulis artikel abadi anda se unuk mungkin tapi juga berkualitas supaya pengunjungnya nantinya bisa tertarik dengan artikel anda.
Bukan hanya pengunjung, artikel yang menarik juga sangat bernilai di mata google dan google bisa memberikan nilai terbaik untuk blog anda.

   4. Bermanfaat dan bisa membantu orang lain

Blog dengan artikel abadinya itu ternyata bisa sangat bermanfaat bagi penulis, tapi juga bermanfaat dan bisa membantu orang lain yang karena blog kita berisi informasi yang di butuhkan oleh kalangan umum.

Itu artinya pengunjung yang berasal dari mana saja bisa mendapatkan manfaat dari artikel yang kita sajikan di blog kita dan ini yang saya maksud bisa membantu orang lain dalam memperoleh informasi yang bersifat umum yang di butuhkan.

Baik, sekian dari manfaat-manfaat yang bisa di peroleh dari menulis artikel abadi. Mungkin perlu anda tau kalau artikel abadi ini juga kadang akan hilang keabadiaanya karena inovasi baru yang di temukan oleh manusia yang akan membuat ilmu yang lama ini tergantikan dengan ilmu yang baru dan lebih mudah.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar