Home » » Cara mudah mengganti template blogger atau blogspot

Cara mudah mengganti template blogger atau blogspot

Posted by Despul Media on Jumat, 24 Juni 2016

Jika anda merasakan bosan dengan template bawaan blogger yang gitu-gitu aja, tidak ada salahnya anda mengganti template untuk mempercantik tampilan blog anda, ada berbagai macam template yang di sediakan, baik itu template gratis atau template yang berbayar dan katanya template juga bisa mempengaruhi trafik blog.

Baiklah, langsung simak saja bagaimana cara mengganti template blog dengan mudah, tapi sebelumnya anda harus mempunyai template nya dulu, jika belum anda bisa mencarinya dulu di google, extemsi file templatenya berbentuk .xml, jika berbntuk zip maka ekstrak dulu, kalau sudah maka simak caranya seperti berikut.

       Saran artikel : Ciri-ciri Template Yang Di Sukai Google

1. Login ke Blogger
2. Ikuti gambar aja ya, biar lebih mudah.
   a.

 
b.

c.

d.

e.

Selesai.

Kini template anda sudah berubah.
oia, ada beberapa template yang setelah anda terapkan di blog, makan tampilan widget di blog akan acak-acakan, untuk solusi nya hapus dulu semua widget yang ada di blog tersebut, baru kemudian anda ganti templatenya.

       Saran artikel : 5 Akibat Buruk Sering Mengganti Template Blog

Saran : cari template yang di sukai oleh google seperti template yang SEO tentunya, simple, responsive atau mobile friendly, ringan dan bersih dari widgen-widget yang gak terlalu penting (kayak google) supaya blog kamu lodingnya cepat. blog yang lelet juga akan membuat pengunjung males melihat blog anda.

Sekian dulu caranya, semoga bisa bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar