Home » » Cara Daftar Facebook Super Mudah

Cara Daftar Facebook Super Mudah

Posted by Despul Media on Selasa, 28 Juni 2016

Facebook merupakan salah satu media sosial yang panggunanya paling rame di indonesia dan negara-negara lainnya di dunia. Facebook di dirikan oleh Mark Zuckerberg bersama dengan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes pada tahun 2014. Uutuk cara mendaftar facebook juga sangat mudah, karena hanya beberapa langkah saja sudah selasai, baiklan silahkan di simak caranya. 1. Langsung masuk ke sini www.facebook.com 2. Langsung isikan formulir pendaftarannya di halaman tersebut
daftar facebook

a. Isikan dengan nama depan kamu dan yang di sebelahnya dengan nama belakang kamu
b. Isikan dengan nomot ponsel kamu atau dengan alamat email kamu
c. Masukkan ulangi nomot ponsel atau dengan alamat email kamu
d. Isikan dengan kata sandi/pasword facebook kamu (kalau bisa isikan secara rumit supaya susah di tebak)
e. Isikan tanggal lahir kamu, dari tanggal, bulan dan tahun.
f.  Pilih jenis kelamin kamu, (tinggal klik aja di bulatan itu)
g. Klik Daftar.

Klau semuanya benar nanti anda akan dibawa ke halaman ini
daftar fb


Anda bisa pilih Cari Teman atau melewatinya dengan mengeklik Selanjutnya, di sini saya akan memilih Selanjutnya, karena cari teman bisa nanti, dan jika ada notifikasi seperti ini, klik Lewati Langkah.
daftar fb

Setelah ini anda akan di bawa ke halaman facebook, sekarang buka email anda yang anda gunakan untuk daftar facebook tadi, setelah itu buka email yang dari facebook dan klik Konfirmasi Akun Anda. 
daftar fb
Kalau anda mendaftar menggunakan nomor ponsel, nanti anda akan mendapatkan kode notifikasi yang di kirimkan ke nomor kamu yang nanti kamu hanya tinggal memesukkan kode tersebut ke kotak yang telah di sediakan.

Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman depan facebook, dan pendaftaran pun selesai, kini anda bisa menjelajah dan mencari teman sesuka anda di facebook. sekian dulu cara mendaftar facebook dari saya.

Thanks for reading & sharing Despul Media

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar